Your message has been sent, you will be contacted soon

Call Me Now!

Tutup

RAPAT WALI MURID SMK PLUS NU SIDOARJO MENDAPAT DO’A DARI KH.SIHABUDDIN SHOLEH, S.Ag DARI MAKKAH SECARA LANGSUNG

  • Array

“Kita sebagai orang tua tak segan-segan dan harus sabar untuk bisa mendidik anak-anak kita agar cita-citanya tergapai” ucap Bapak Muchammad Sholichuddin, S. Ag. M.Pd pada Rapat Walimurid yang dilaksanakan pada Sabtu, 6 Agustus 2022 di Aula SMK Plus NU Sidoarjo.
Acara ini dihadiri oleh seluruh Walimurid dari kelas X, XI dan XII yang dibagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama dihadiri oleh seluruh Walimurid kelas XII dengan membahas sosialisasi persiapan ujian kelulusan yang disampaikan oleh Bapak Sukemi Riadi, S.T, M.Pd. selaku waka kurikulum. Sesi kedua dihadiri oleh seluruh Walimurid kelas XI yang membahas sosialisasi pelaksanaan praktek kerja lapangan (PKL) yang dijelaskan oleh Ibu waka Humas-Ibu Lely Retno Septyorini, M.Pd. Sedangkan untuk sesi ketiga dihadiri oleh seluruh Walimurid kelas X dengan membahas sosialisasi pengenalan sekolah oleh Bapak Sukemi Riadi, S.T. M.Pd., Ibu Lely Retno Septyorini, M.Pd., Bapak Mohammad Zakariya, S.Pd. dan Bapak Ilham Maulana, S.Kom
Acara Rapat Walimurid ini diawali dengan pembacaan sholawat Mahalul Qiyam oleh Bapak Mokhammad Hadi Mulyono, S.Pd dan Bapak Nur Kholiq, S,Pd. selaku guru agama SMK Plus NU Sidoarjo. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Sekolah SMK Plus NU Sidoarjo. Pada tengah-tengah berjalannya acara ini pihak sekolah memberikan beasiswa kepada para siswa yang berprestasi pada masing-masing jurusan. Adapun nama-nama penerima beasiswa adalah sebagai berikut:

KELAS XI:
1. ERLYSTA (XI KEPERAWATAN)
2. NADYLLA (XI FARMASI)
3. BACHTIAR ARYANSYAH (XI DKV)
4. AYUNDA (XI AKUNTANSI)
5. M. NAUFAL ZUHRI ( XI ANIMASI)
6. RAHMA TIWIK (XI PERBANKAN SYARIAH)
KELAS XII:
1. MEI AYU LARASATI (XII KEPARAWATAN)
2. ATHIYAH NABIHAH (XII FARMASI)
3. M. FAIDUS SOMADANI (XII DKV)
4. AISYAH ROSIDA (XII AIMASI)
5. NIKEN SOFIA (XII AKUNTANSI)
6. JOSSI ROMAN CITRA (XII PERBANKAN SYARIAH)

Acara ini ditutup dengan pembacaan doa dari Bapak KH. Sihabuddin Sholeh, S.Ag. langsung dari Makkah. Beliau mendoakan agar SMK PLUS NU Sidoarjo menjadi sekolah terbaik. Harapan diadakannya acara ini supaya para pimpinan dan guru serta staff karyawan-karyawati SMK Plus NU Sidoarjo dapat tetap menjalin tali silaturrahmi kepada seluruh Walimurid SMK Plus NU Sidoarjo. (skanusdamedia)

Leave a Comment